LAMBANG ICON MWE®ACADEMY

Standard

Icon MWE® Academy. Kali ini admin akan membahas tentang makna lambang atau icon sekolah (non formal) untuk wirausaha. Bentuk icon MWE® Academy secara keseluruhan adalah perisai.  Perisai yang dipakai pasukan kerajaan jaman raja-raja untuk bertugas dimedan laga. Wujud pertahanan diri dari sabetan pedang atau serangan anak panah musuh. Diera modern perisai sebagai simbol benteng berupa ilmu kemandirian, virus entrepreneur (kebaikan), pertahanan yang kokoh dari kemiskinan, kegagalan, kelemahan, kemalasan dan kemerosotan.

image

Pensil EMAS. Icon MWE® Academy kalau dipanjangkan adalah berupa pensil hijau dengan ujung mata pensil warna kuning emas. Filosofinya bagus, setiap langkah tercatat dalam bentuk tulisan dengan tinta EMAS, menandakan keabadian!. Selaras dengan misi dan visi MWE® Academy yaitu mencetak generasi emas “Setiap Orang BESAR Pasti Menulis 1 Buku” karya dedi3putra.

Diatas ada lingkaran cahaya yang menandakan memberi pencerahan ke semua kalangan. MWE® Academy tidak membedakan genre, tingkat strata, golongan, agama, ras dan partai tertentu. Semua sama punya hak untuk ikut serta dan memperoleh perlakuan sama dan yang bersedia menerima pencerahan (cahaya) ilmu di bidang wirausaha/entrepreneurship/komputer bisnis.

MOST WANTED ENTREPRENEUR buku larissss yang ditulis dedi triputra adinugroho sekaligus dipatenkan jadi hak merk dagang, selanjutnya semangat mengajar mr dedi dikenalkan jadi MWE® Academy. Dedi triputra sosok sederhana, bukan berasal dari keluarga kaya raya. Tetapi darah dedi triputra yang mengalir dari mpu atau eyang “Guru Danu” jadikan buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Orang tua, bapak dan ibu juga guru, maka tidak heran anaknya jadi guru di akademy yang dimilikinya. Kalau soal komputer jagonya, soal entrepreneur diatas rata-rata, bahkan kemampuannya diatas pejabat bank senior sekalipun. Bisa dibuktikan, datang saja di akademinya.

Tertarik bergabung …memperoleh ilmu wirusaha, bertambah kaya, berkah, memiliki asset, suka berbagi. Datang ke coach Bisnis no1 Indonesia ; Dedi Tri Putra, skom. Dengan senang membantu mewujudkan cita-cita saudara agar jadi pengusaha yang sukses manfaat. MWE® Academy – RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2 JL RAYA BERINGIN TAMBAKAJI SEMARANG.

Posted from WordPress for Android

Leave a comment