DEDI TRIPUTRA (ORANG PINTAR) COACH BISNIS NO1 INDONESIA

Standard

Assalamualaikum wr wb,
Tentang kebiasaan menulis blog atau wordpress. Ini tulisan kedua dijudul yang sama…sedikit komplain ke wordpress. Tulisan “hilang” sebelum dipublish kenapa ??????. Dua kali mengalami kejadian seperti ini. Kalau di blogspot tidak pernah kehilangan tulisan, namun sedikit susah kalau mempublish judul dng gambar yang ukurannya agak besar.

Kesal karena buah pikiran sudah selesai tahu-tahu “hilang”. It’s oke tetap semangat…tulisan “hilang” justru jadi tantangan blogger atau penulis blog/wordpress. Tentang hoby menulis, saya termasuk orang yang mampu menuangkan pikiran isi otak ke dalam tulisan. Isi tulisan apa saja yang saya anggap perlu ditulis dan dipublikasikan. Saya mengelola banyak blog SIAP TOKO dan blog lain yang dikelola akun dedi3putra.

Kenapa memilih jadi penulis…?, saya bukan comic yang bisa memindah isi otak ke ucapan, berdiri sendiri melucu dan bikin orang tertawa….. hahahahaha. Saya adalah penulis yang sangat produktif !, coba cek di blogspot. Kira-kira sejak ada aplikasi blogspot saya sudah beralih dari dot com ke blog. Sementara wordpress saya pakai belum lama ini karena tulis menulis mulai beralih dari komputer / laptop ke gadget  smartphone. WordPress lebih good terhadap smartphone. Saya adalah penulis buku bestseller, menurut saya media cetak buku terbatas dalam jumlah publikasi dan prosesnya. Sehingga apapun saya lebih senang menuangnya dalam bentuk tulisan di blog atau wordpress ini.

Kenapa jadi penulis produktif blog ??, bukan untuk tujuan ngeksis seperti terjadi kebanyakan orang melalui media sosmed. Sosial media sendiri (fb / twitter) tidak cukup untuk menuang penuh catatan demi catatan. Dalam menulis di media online tidak bertujuan membagi kecemasan, logika galau, empati dengan harapan memperoleh perhatian, like dan komentar dari teman (facebook). Juga tidak mengejar rating di google, hanya sedikit menyelam dapat dollar di Internet.

Tulisan tulisan saya lebih berisi ajakan kemandirian, solusi wirausaha, entrepreneur, tentang masalah hidup, pekerjaan, keuangan, cita-cita atau harapan, tentang kredit, kebiasaan-kebiasaan orang kaya, tentang ajakan kebaikan untuk masa depan lebih baik, tentang ulasan tantangan jaman, harga-harga pasar, fokus mengajak UKM naik kelas, sampai pelatihan komputer it, pelatihan SDM dan Bisnis. Karena itulah passion saya dan kemampuan melakukan dengan sukses.

Niat saya baik…saya masih belajar, tetapi juga sebagai pelatih bagi siapapun yang percaya dan butuh solusi ilmu. Sebagai contoh tulisan tips yang banyak orang lain perlukan, klik dan Insya Allah bermanfaat. Menurut saya, tulisan saya ada yang bagus ada juga yang tidak penting. Bagi netizen ada yang interest, ada yang menilai tulisan saya “sampah”, tulisan tidak mutu, mengerutkan kening dan bahkan meragukan “masak sihhh”. Istilah “Buah tidak jatuh dari pohonnya”, saya keturunan eyang guru Danu dan bapak R Suwarso…yang berkecimpung di ilmu keguruan pasti kenal.

Dianggap blog menjual..betul !. SIAP TOKO7™ adalah tool, piranti megic, solusi keluarga, keuangan, bisnis, SDM, tuntunan service komputer/smartphone, Software untuk keluarga dan semua bisnis perdagangan/jasa. Lalu ada blog Laundry ASRI™ adalah wujud nyata bisnis yang dibangun, dijual ke para mitra, bisnis real, bisnis pemodelan sukses dan investasi opportunity. Ada juga blog Most Wanted Entrepreneur® Academy jelas berisi motivasi, kebiasaan-kebiasaan pemenang, jualan pelatihan menulis buku, jalan-jalan tour wisata, pelatihan komputer – it – grafis – SDM – UKM – Bisnis. Ya saya adalah pedagang dengan produk genuine tidak bedanya penjual property, mobil bahkan batu akik sekalipun. Saya lebih seperti Bill Gates, Stave Job bahkan di Indonesia saya seperti Habibi atau Ir Ciputra.

image

Saya orang “pintar” pemenang 3 Hak Atas Kekayaan Intelektual, masih ada 2 HAKI lagi yang antri. Sangat luar biasa kaya ilmu, resepnya saya bagi-bagi supaya mata air ilmu yang diberikan Tuhan tidak kering.

Kemarin saya memperoleh sms dari orang “pintar”. Dia mengaku dari Jakarta nomernya ini 081283975xxx. Dia menawakan solusi mengatasi perjodohan, rumah tangga, pekerjaan, bisnis, pelarisan dagang, buka aura, pasang susuk, pelet….dan lain sebagainya. Namanya orang “pintar” dia dan saya berbeda, saya mengandalkan kemampuan diri, bantuan Tuhan dan ilmu. Silahkan kisini jika saudara ingin konsultasi dengan orang “pintar” pemilik 3 HAKI, datang ke rumah saya, terbuka 12 jam, asal janjian dulu. Jangan lupa  siapkan uang untuk install SIAP TOKO7, memperoleh pencerahan mendapat solusi tentang masalah hidup, ekonomi, keuangan, bisnis, kekurangan, permodalan, membongkar mental blok, UU/ Hukum, management bisnis, pelatihan, survai lokasi, kerjasama pengelolaan usaha, investasi perdagangan/jasa. Insya Allah atas ijin Tuhan segala masalah yang sedang saudara alami dapat solusi pemecahan ; bisnis lancar, rezeki terus mengalir, omset meningkat, hutang lunas, profit bertambah, naik kelas, jangan lupa sedekah dan bayar royalty !.

Jika saudara sedang ada di kota Semarang, jangan lupakan saudara Dedi Triputra (titel dulu SKom, terus ditambah Most Wanted Entrepreneur dan kini bertambah Coach Bisnis No1 Indonesia). Kalau bersedia mampir tolong jangan lupa oleh-oleh (ada 15 anak lho). ….Hanya candaan saja, jangan dimasukkan kehati kalaupun masuk kehati semoga berkah manfaat, amin. Dedi Triputra Coach Bisnis no1 Indonesia Ruko Beringin Hills Estate No2 Jl Raya Beringin Tambakaji Ngaliyan Semarang.

Posted from WordPress for Android

Leave a comment