GABUNG INVESTASI KULINER EXPLORER™ BSB CITY SEMARANG

Standard

image

Melihat map BSB CITY Semarang ????.  Apa yang terlintas dibenak saudara ???!!!!. Beli rumah disana atau bekerja di sana ?. Bukit Semarang Baru perumahan yang dikonsep jadi kota satelit baru diwilayah Semarang Barat.

Luas yang dipersiapkan 10.000 Hektar. Dulunya kawasan ini berupa “alaska” alias alas karet. Hanya ada jalan desa dengan lebar 4meter. Menghubungkan desa Ngaliyan dengan Mijen dan akses ke Boja Kendal. Kini 20 tahun, kawasan yang dulu hutan karet produktif dialih fungsikan menjadi kota baru.

Siapa yang tidak ingin punya rumah di BSB City ?. Sayang pertumbuhan dan perkembanganya sedikit melambat. Karena Rumah Sederhana Sehat dibangun sedikit ke selatan. Wilayah BSB sendiri dipersiapkan untuk dibangun Rumah kelas menengah dan atas. Berikut fasilitas niaga, pendidikan, industri bersih, dan club house.

Admin melihat BSB City sebagai peluang bisnis. SIAP TOKO™ punya peran strategis untuk turut membangun bisnis UKM. Dengan kemampuan dan fitur mumpuni, SIAP TOKO7™ tepat diterapkan untuk semua bisnis perdagangan dan jasa.

Retail, toko, atk, kuliner, showroom, tiket kartu member. Admin CV MTI SIAP TOKO7™ punya planning untuk gabung investasi di bisnis pasar kuliner. Membawa bendera KULINER EXPLORER™, insyaallah berkah untuk para pegagang dan mendatangkan pembeli (uang) ke wilayah BSB.

Semoga harapan coach terwujud, buka hotel, cafe, pujasera, laundry di BSB City. Melalui blog ini, melalui karya buku, melalui pelatihan wirausaha, melaui doa-doa dimalam hari, semoga Kuliner Explorer™ bersama coach Most Wanted Entrepreneur memperoleh kepercayaan luas dan memberi banyak peluang usaha di BSB City, amin.

Alamat koresponden COACH BISNIS NO1 INDONESIA : RUKO BERINGIN HILLS ESTATE NO2 JL BERINGIN RAYA TAMBAKAJI NGALIYAN SEMARANG.

#bsb city forum investor welcome

Posted from WordPress for Android

Leave a comment